Referensi

EJAVEC Journal

East Java Economic (EJAVEC) Journal merupakan jurnal untuk menyebarluaskan hasil tulisan akademik terkait perekonomian Jawa Timur kepada masyarakat. Publikasi ilmiah ini juga merupakan kelanjutan dari kegiatan tahunan East Java Economic (EJAVEC) Forum, yaitu sebuah forum untuk membahas perkembangan ekonomi Jawa Timur dalam bentuk presentasi paper atau karya ilmiah tentang berbagai strategis permasalahan yang terjadi di Jawa Timur. Ciri-ciri Jurnal Ekonomi Jawa Timur adalah:

  1. Ruang lingkup penulisan dan isi karya ilmiah dalam Jurnal Ekonomi Jawa Timur berkaitan dengan perekonomian Jawa Timur.
  2. Periode publikasi adalah setengah tahunan, yaitu Maret dan September.
  3. Jumlah artikel ilmiah dalam 1 (satu) periode publikasi adalah 7 (tujuh) artikel.
  4. Penanggung jawab publikasi ilmiah adalah Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur. Dalam pengelolaannya, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Buletin Ekonomi Moneter & Perbankan

Buletin Ekonomi Moneter dan Perbankan (BEMP) adalah jurnal peer-review internasional, yang diterbitkan empat kali setahun. BEMP berfokus pada berbagai topik yang mencakup ekonomi moneter, perbankan, makroprudensial, sistem pembayaran, stabilitas keuangan, pasar keuangan, dan pertumbuhan ekonomi (termasuk koordinasi kebijakan) yang relevan secara regional dan global.

Ruang lingkup BEMP bersifat global berupaya untuk mempublikasikan penelitian berkualitas tinggi yang memberikan kontribusi pada literatur dan/ atau berdampak pada pembuatan kebijakan. Dalam hal ini, BEMP menyambut baik makalah penelitian dari ekonom, akademisi, dan pembuat kebijakan bank sentral dan non-bank sentral terlepas dari afiliasi institusional dan lokasi geografis mereka.

EJAVEC Forum

Kerja Sama.

ejavec forum tentang kerja sama profil bank indonesia jawa timur
ejavec forum tentang kerja sama profil fakultas ekonomi dan bisnis universitas airlangga
ejavec forum tentang kerja sama profil isei surabaya jawa timur

Penerimaan proposal model bisnis syariah DIPERPANJANG. 31 Juli 2022.